Texas Holdem Poker (Hacked Chip)

1

Category: , , , , , ,

Ilustrasi gambar diperankan oleh model.

Judulnya sengaja tak bikin Lebay hahaha iseng aja. gak papah deh lanjut...

Berawal dari maraknya pemasangan keylogger diwarnet dan tempat umum lainya. entah apa tujuan oknum geje tersebut. banyak kasus pemasangan keyloger disalahgunakan untuk melihat username password account kemudian mengambil secara paksa chip milik orang lain. Mungkin saja karena chip poker laku dijual dan biasanya dipatok dengan harja 1M = 10rb perak (third party seller) bahkan bervariasi.


Dari pada melakukan pencurian yang jelas jelas melanggar hukum dunia akhirat :D mending pake cara lain. apa tu? namanya poker calculator/prediction. yeah dengan bantuan software tersebut diharapkan everything gonna be okay.

Silahkan download poker odds calculator di http://holdemindicator.com/download.php


Klik tombol merah nanti akan muncul pilihan kartu. nah bagian itu di isi kartu yang agan pegang. dan jangan lupa pilih jumlah players yang sedang bermain di meja. hal itu berhubungan dengan prediksi kemungkinan kartu yang akan keluar.

 Warna hijau menunjukan prediksi kartu agan. win odds kemungkinan menang. bagian kiri straight 95%, kemungkinan Flush 3%, Straight flush 0.1% ckckckk. bagian warna merah prediksi untuk user lain dalam satu meja.





Penggunaan software lebih efisien dibanding cara manual, namun terkadang perhitungan teoritis yang cukup kompleks hasilnya tidak sama dengan keadaan dilapangan
Can you beat the software ?


 



Ini termasuk cheat pa gak ya?.hmmm cekidot
- http://news.777.com/2007-07/world-poker-association-issues-ethics-code
- http://www.vegastexholdem.com/The-Ethics-Behind-Poker.html

-ghopal-

Related Post



Comment (1)

Great article dude,
I`m sure you all have a great poker skills. Hey I know something dude, how to get free poker software such as : poker tracker, holdem indicator, poker odds calculator and free $50 starting capital to play online poker without take risk your self. Just check out to my blog then read steps by steps guide to get it all.
Good Luck

Post a Comment